DPP HIPPMAS Protes Aksi di Sinjai Yang Mengatasnamakan HIPPMAS

2
1198

Inspiratifnews.com, Sinjai- Dari informasi yang beredar tentang adanya sekolompok mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di Sinjai dan Mengatasnamakan HIPPMAS menuai kritik dan tanggapan dari pengurus DPP HIPPMAS. Ketua umum DPP HIPPMAS Iskandar yang dikonfirmasi melalui WAnya menyampaikan langsung surat pernyataan sikapnya (10/1/2017). adapun bunyi pernyataan sikap itu adalah :
Sehubungan dengan adanya aksi demonstrasi pada tanggal,9 Januari 2017, yang mengatasnamakan DPP HIPPMAS (Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai ) maka kami, Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai ( DPP HIPPMAS) Periode 2015-2017, Dengan ini menyatakan bahwa :

1.Kami sampaikan bahwa aksi tersebut bukan atas nama HIPPMAS secara kelembagaan yang sejatinya menghimpun seluruh elemen HIPPMAS didalamnya.
2. Kami sampaikan bahwa aksi tersebut dianggap mencederai etika dan nilai nilai moral organisasi.
3. Kami menghimbau kepada semua elemen yang terkait di kabupaten sinjai untuk tidak terprovokasi atas tuntutan aksi yang dilakukan oleh kelompok demostrasi yang mengatasnamakan HIPPMAS.
4.Menghimbau kepada Bupati Sinjai ,untuk tidak berada dalam tekanan dari pihak manapun dan tetap menjalankan roda pemerintahan sebagai mana mestinya.
5.DPP HIPPMAS menganggap bahwa Bupati Sinjai, tidak memiliki alasan untuk tidak melantik pejabat yang memenuhi syarat meskipun sedang dalam proses hukum karna belum memiliki kekuatan hukum tetap.

Demikian pernyataan sikap ini kami buat,atas partisipasinya, kami ucapakan terimakasih(*).

Komentar Pembaca