DPP IMM : Prof Budu Layak Masuk Jajaran Pengurus Muhammadiyah Sulsel

1
72

Inspiratifnews.com-Makassar Prof. DR. dr Budu SP.M VKR PhD MMedded yang merupakan wakil rektor 4  Universitas Hasanuddin Makassar memiliki kapabilitas dan integritas sebagai kader Muhammadiyah untuk masuk menjadi Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Periode 2015-2020.

Hal ini dikatakan oleh A.Muh Rifqi Ismulail dari Lembaga Kesehatan dan lingkungan hidup Dewan Pimpinan Pusat IMM. Minggu 3/1/2016.
“Beliau layak masuk jajaran pengurus wilayah muhammadiyah sulsel untuk periode selanjutnya karena telah memiliki jaringan dan relasi yang luas, sebagai profesor berlatar belakang akademik di dunia kedokteran yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat dikolaborasikan dengan kemampuan akademik yang handal.”
Lanjutnya, bahwa beliau adalah kader 24 karat muhammadiyah, beliau sangat pantas masuk menjadi pengurus wilayah dengan segudang pengalaman yang dimiliki, dan yang tidak kalah pentingnya sebagai kader IMM Unhas, beliau sebagai pendiri sekaligus dekan pertama fakultas kedokteran universitas muhammadiyah makassar.

Insya Allah dengan masuknya beliau di kepengurusan ini akan memberikan warna dan kekuatan tersendiri untuk pimpinan wilayah muhammadiyah sulawesi selatan di periode yang akan datang. (Uc2)

Komentar Pembaca