DPRD Makassar Tak Soalkan Ranperda PD dan BPR

0
68

Inspiratifnews.com – Makassar, Wakil Ketua Komisi B bidang Keuangan dan Ekonomi DPRD Makassar, Hasanuddin Leo mengatakan, bahwa untuk perubahan bentuk peraturan Bank Perkreditan Rakyat dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perseroan Terbatas (PT) tak menjadi persoalan, menurutnya hal tersebut dapat mendorong BPR dapat maksimal kepada masyarakat nantinya.

“Untuk perubahan badan hukum itu tak jadi masalah, hal ini juga dapat membuat warga umum dapat berkontribusi terhadap BPR,”ujarnya setelah mengikuti Rapat Paripurna DPRD Makassar, selasa 19/7/2016.

Legislator PAN ini menambahkan, bahwa Rancangan Peraturan Daerah ini juga sebagai salah satu solusi terbaik untuk mengeluarkan BPR Kota Makassar sebagai Bank Dalam Pengawasan Khusus oleh OJK.

Hasanuddin berharap, PD dan BPR kembali bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat, melaksanakan fungsinya secara optimal dan mampu melaksanakan tugas dalam melayani bidang jasa perbankan dengan baik.

Dengan demikian PD, BPR kedepannya dapat memberikan kontribusi secara nyata bagi pengembangan PAD Kota Makassar serta lebih berdayaguna bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar.(*) 

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca