Dr Johansyah Pimpin IKAPEM SOSPOL UNHAS

0
125

Inspiratifnews.com – Makassar, Ikatan Alumni Ilmu Pemerintahan (IKAPEM) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, menggelar Musyawarh Besar (Mubes) 25 Februari 2017.

Mubes III IKAPEM bertempat di Aula Prof. Syukur Abdullah FISIP Unhas.Alumni yang hadir sekitar kurang lebih 500 org yang hadir Mulai dari alumni angkatan 1980 hingga alumni terbaru 2013,” sambung Subhan Jaya.

Melalui pimpinan sidang Baharudin Salongi, Dedy Hasta dan Irwan Ade,secara Aklamasi kembali memilih Dr.Johansyah sebagai ketua terpilih dan memilih 6 formatur dari keterwakilan angkatan.Andi Irwan Bangsawan dan Iswan SU dari angkatan 1980-n,Hasby dan Hasbar 1990-n dan Irwan Ade dan fahrial isrady 2000-n,selanjutnya akan membentuk komposisi pengurus IKAPEM Priode kepengurusan 2017-2021.

“IKAPEM akan membangun sinergi kampus dan alumni,menguatkan kelembagaan organisasi dan pengabdian,Selanjutnya melalui amanah ini nantinya kami akan menjadikan IKAPEM lebih memberikan nuansa kebersamaan,kekeluargaan dan sebagai ajang konsolidasi organisasi serta silaturahmi.Ungkap Dr.Johansyah.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga IKAPEM yang ikut mensukseskan MUBES III IKAPEM diantranya Deputi LAN Ri Dr Idris DP, Kolonel Andi Suyuti assisten Kodam VII Wirabuana, Direktur Jubile International school Haris Rahim, Drs.Jadul Sekda Buton, Cahidir Shyam Ketua DPRD Maros, Andi Buana Owner Seruni, Kadispora Buton Laode Darusalam dan Ishak Kacab BPJS Ketenagakerjaan Kupang. (rls)

Komentar Pembaca