Dr Rohady, sehari dilantik 2 kali

0
76

Ia dilantik bersama delapan anggota lainnya, oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Dr Mustari Bosra, di Auditrorium STKIP/STISIP Muhammadiyah Rappang.

Uniknya, dari pantauan inspiratifnews.com setelah dilantik menjadi pucuk Pimpinan Daerah Muhammadiyah, di Bumi Nene Mallomo, ia juga kembali dilantik untuk kedua kalinya, menjadi Kepala Lembaga Kerjasama dan Kantor Urusan Internasional (LKKUI) STISIP Muhammadiyah Rappang.

Ia dilantik oleh Ketua STISIPM Rappang, Dr H Jamaluddin Ahmad, S.Sos., M.Si, bersama sejumlah pejabat kampus setempat lainnya.

Mereka yang dilantik diantaranya Ahmad Mustanir S.IP., M.Si, selaku Ketua Prodi ilmu Pemerintahan, dan Akhwan Ali S.PdI., M.Pd, selaku Sekertaris LKKUI, mendampingi Rohadi.

Pelantikan tersebut disaksikan langsung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Badan Pengurus Harian (BPH), Dosen dan staf kampus setempat.

Dalam sambutannya, Dr Mustari Bosra, berharap agar mereka yang dilantik dalam jabatan barunya, menjalankan amanah yang telah diberikan. (ish)

Komentar Pembaca