Dua Gol Zulham Antarkan PSM Kalahkan Semen Padang 4-0

0
21

Inspiratifnews.com-Makassar PSM Makassar kembali meneruskan penampilan positifnya di Liga Gojek Traveloka di pekan ke-27. Kali ini PSM berhasil mengandaskan perlawanan Tim asal Sumatera Barat Semen Padang dengan skor telak 4-0.

Gol pertama TIM besutan Robert Rene Albert ini di buka oleh Pavel Pusrishkin melalui sepakan indah dari tendangan penjuru di menit ke 28.

Di menit ke 32 PSM berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah Zulham Zamrun berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Ferdinad Sinaga yang tidak bisa di antisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Semen Padang Jandi Eka Putra. Skor ini pun bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua tepatnya di menit 47, PSM Makassar kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya. Kembali aktornya adalah Zulham Zamrun setelah menerima umpan silang dari Ferdinad Sinaga yang disambut dengan sundulan keras Zulham.

Di penghujung laga, PSM kembali suskes menggenapkan keunggulannya menjadi 4-0. Di menit ke 90+2 Hamka Hamzah yang naik membantu penyerangan berhasilkan menceploskan bola kedalam gawang Semen Padang lewat sepakan kaki kirinya setelah bermain satu dua dengan Titus Bonai. Dan skor 4-0 ini pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, PSM berhasil naik ke urutan tiga klasemen dengan mengumpulkan poin yang sama dengan Bali United dengan poin 52 tertinggal empat point dari pimpinan klasemen Bhayangkara United.

PSM dijadwalkan kembali bertanding pada hari Ahad (8/10/2017) menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda. (uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca