Dukung Gerakan Lawan Begal, Istri Bupati Jeneponto Tanda Tangani Petisi

0
57

Inspiratifnews.com-Makassar Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Jeneponto Hj Hamsiah Iksan, SE yang juga merupakan Istri dari Bupati Kab. Jeneponto Drs. Iksan Iskandar, M. Si menyatakan komitmennya dalam menuntaskan masalah begal yang akhir-akhir ini sering meresahkan masyarakat.

Dukungan ini beliau berikan dengan ikut turut membubuhkan tanda tangan di atas kain putih pada sela-sela acara Musyawarah Muhammadiyah dan ‘Aisyiah yang di rangkaikan dengan Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Jeneponto.

Gerakan Melawan Begal merupakan gerakan yang dicanangkan PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat khususnya yang ada di Kota Makassar dan Kab. Gowa.

“Kampanye Gerakan Melawan Begal ini akan kita lakukan secara massif keseluruh daerah di Sulsel dan skala Nasional” Ujar Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Mahyuddin Abdullah

Polrestabes Dan Asisten III Kab. Jeneponto Tanda Tangani Petisi Gerakan Melawan Begal
Polrestabes Dan Asisten III Kab. Jeneponto Tanda Tangani Petisi Gerakan Melawan Begal

Hal ini mendapat respon positif dari waga Muhammadiyah Di Jeneponto ” Ini merupakan langkah positif dari ananda Pemuda Muhammadiyah, karena kami warga yang ada di daerah banyak menyekolahkan anak kami di Makassar dan tentunya kami juga merasa was-was kalau begal ini tidak segera di berantas” ungkap salah satu pengurus ‘Aisyiah Jeneponto Hajar, Kamis (25/2/2016).

Selain Istri Bupati Jeneponto, petisi Gerakan Melawan Begal juga turut di tanda tangan oleh Asissten III Kab. Jeneponto (Muh. Arifin Nur), Polrestabes Jeneponto, PW. Muhammadiyah Sulsel, PW. ‘Aisyiah Sulsel, PD. Muhammadiyah dan ‘Aisyiah Jeneponto beserta Ortomnya dan seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut. (uc2)

Komentar Pembaca