Dukung Syaiful Saleh, Alumni SMA 1 Parepare Akan Lakukan Hal Ini

0
28

Inspiratifnews.com-Makassar Dukungan terhadap Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Dr. Ir. Muh. Syaiful Saleh, M. Si untuk maju pada Pemilu DPD RI 2019 terus mengalir. Terbaru, alumni SMA Negeri 1 Parepare angkatan 1979-1980, menyatakan siap mendukung dan memenangkan Syaiful Saleh.

Ketua OSIS SMA Negeri 1 Parepare angkatan 1979-1980 Syarifuddin Umar, mengatakan bahwa dirinya akan melibatkan seluruh alumni dan potensi yang dimiliki untuk mendukung dan memenangkan Syaiful Saleh.

Bahkan dirnya mengaku seluruh alumni akan terlibat dalam pengumpulan dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP), sebagai persyaratan yang nantinya akan disetor ke KPU.

“Alumni 79-80 SMA Negeri 1 Parepare, sengaja berinisiatif untuk melakukan pertemuan, untuk membahas dukungan terhadap sahabat kami Syaiful Saleh. Pertemuan ini, membahas tentang target dukungan KTP masing-masing alumni, termasuk rencana deklarasi,” ungkap mantan Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto, Ahad malam (1/4/2018), di Hotel Sheraton, Makassar.

Lanjut Syarifuddin, alumni 79-80 SMA Negeri 1 Parepare juga akan ikut mengantar Syaiful Saleh mendaftar di KPU Sulsel, yang rencananya digelar tanggal 22 April mendatang. Hal tersebut sebagai bukti dukungan alumni, terhadap Syaiful Saleh untuk berkiprah di tingkat nasional.

“Kita akan libatkan seluruh alumni, keluarga, dan jaringan yang dimiliki untuk memenangkan Syaiful Saleh. Kapasitas beliau untuk berkiprah di tingkat nasional, sudah tidak diragukan lagi,” tambah mantan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat ini

Juru bicara Syaiful Saleh, Ahmad Rahim, menyambut baik dukungan yang terus mengalir dari pelbagai kalangan. Dukungan tersebut, dinilai sebagai bentuk kecintaan terhadap sosok Syaiful Saleh, sebagai tokoh lintas generasi dan komunitas.

“Alhamdulillah, dukungan terhadap ayahanda Syaiful Saleh terus berdatangan setiap hari. Ini pertanda positif, dengan dukungan tersebut kami optimis ayahanda Syaiful Saleh bisa terpilih sebagai anggota DPD RI,” tandas Ahmad, yang juga pengurus Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini. (rls)

Komentar Pembaca