Dukungan Bakal Cagub dan Cawagub NH-Aziz Semakin Kuat

1
24

Inspiratifnews.com-Makassar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Gowa menegaskan akan melakukan tindakan tegas terhadap kader yang mendukung calon selain NH-Aziz di pertarungan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.
Hal tersebut disampaikan Ketua Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan NasDem Kabupaten Gowa, Syafriadi Djaenaf, Minggu, (17/9/2017). Ia menegaskan bahwa diserahkannya rekomendasi usugan ke Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel maka tidak ada alasan pengurus maupun kader partai untuk tidak mendukung.

“Tentu dukungan kami dari NasDem Gowa penuh untuk NH-Aziz, dan itu harga mati. Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan mengupayakan 50 persen untuk NH-Aziz dengan melakukan pergerakan mulai dari tingkat dusun sampai ke tingkat atas,” ujar Syafriadi Djaenaf.
Dirinya juga menegaskan bahwa konsekuensi bagi kader yang tidak mendukung NH-Aziz. Maka NasDem Gowa langsung merekomendasikan untuk dilakukan pemecatan. Dengan catatan dianggap tidak loyal dengan kebijakan dan keputusan partai.

Meski demikian, ia berkeyakinan bahwa seluruh kader NasDem di Kabupaten Gowa sangat setuju dengan gerakan atau program NH-Aziz membangun kampung. Apalagi Nurdin Halid dinilai sudah lama mengabdi di kampung orang lain jadi sudah saatnya dia pulang membangun kampungnya sendiri.

“Saya sangat optimis bisa mencapai target menyisakan 50 persen untuk kandidat lain di Gowa karena kelompok poros tengah dan kelompok oposisi yang tergabung di partai NasDem dan Partai Golkar sudah menyatakan sikap mendukung NH-Aziz, militansi mereka sudah tidak diragukan lagi di Gowa,” ujar Syafriadi Djaenaf yang biasa di sapa dengan panggilan DenkMank.

Menurutnya, Program Gerakan Perubahan Membangun Kampung sangat diterima oleh masyarakat. Sangat mudah mensosialisasikan figur ini apalagi programnya sangat diapresiasi oleh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Gowa. “Programnya merupakan responsif masyarakat dari desa,” tutupnya.

 

Editor : Ana

Komentar Pembaca