Dyandra Bakal Arak Mobil Batman Keliling Makassar

0
47

Inspiratifnews.com – Makassar, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 memasuki tahun ke 5 sejak 2012 lalu. POMA dikemas menjadi perhelatan akbar industri otomotif dengan perpaduan dan tampilan layaknya motor show dijakarta.

POMA merupakan rangkaian dari Indonesia International Motor Show (IIMS) di bulan April lalu (7-17 JIEXPO kemayoran). Didasari antusias pengunjung pada event IIMS, POMA yang akan diadakan di 4 kota besar juga menerapkan konsep yang sama dengan IIMS.

Ke 4 Event Otomotif Dyandra Promosindo tersebut diantaranya Pameran Otomotif Medan (POM) pada tanggal 25-29 Mei 2016, Pameran Otomotif Makassar (POMA) tanggal 5-9 Oktober 2016, Pameran Otomotif Jogja (POJOG) tanggal 16-20 November 2016, dan Pameran Otomotif Surabaraya (POS) tanggal 7-11 Desember 2016.

Hal yang mencengangkan, saat krisis ekonomi global dan berdampak di Indonesia yang disaat bersamaan juga memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), POMA 2015 malah membuktikan kekuatan ekonomi di Indonesia Timur cenderung stabil dan membaik. Hal ini dibuktikan dengan penjualan POMA 2015 mencapai 1.093 unit mobil, serta jumlah transaksi sebesar Rp.287,93 Milyar, begitupun pengunjung POMA 2015 berada diangka 38,725 pengunjung.

Mawardha Dj selaku Branch Manager PT.Dyandra Promosindo Makassar mengungkapkan selain program eksisting seperti modifikasi dan upgrade kelasnya, tahun ini Movie Car Series yaitu line up Movie Car yang hits, yaitu menghadirkan “batmobile” dari film “batman forever” akan diimpor dari salah satu museum di Amerika Serikat, ungkap wardha saat prescob di Piza Cafe, Jalan Botolempangan Makassar, Kamis (2/6).

Selain itu, bila Mobil Batman ini didatangkan kemakassar, Mawardha menuturkan bila pihak terkait memberikan ijin operasional maka Mobil Batman ini bakal diarak dijalan – jalan protokol dikota makassar sehingga warga kota daeng bisa menyaksikan mobil secara langsung, imbuh wardha.

Disamping itu, Dyandra juga menghadirkan Mobil Kayu dari Film Flinstone. Yang menarik tahun ini kami concern pada proses edukasi yang bertajuk POMA Edu Class dengan mengangkat isu safety riding, pembekalan untuk 4×4 program experience sampai pada training inspiration khusus bagi pengunjung yang berminat buka usaha bengkel dan aksesoris.(Ish)

Komentar Pembaca