Edukasi Masyarakat, Lazismu Parepare Gelar Talkshow Kesehatan Dan Kecantikan

0
43

Inspiratifnews.com-Parepare Dalam rangka mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan, Lazismu Parepare akan menggelar talkshow Kesehatan dan Kecantikan, Kamis (18/7/2017) mendatang. Acara yang rencananya dihelat di Hotel Dinasti itu, bekerjasama dengan TP-PKK dan BKMT Parepare.

Acara tersebut mengangkat tema ‘Radikal Bebas on Warning; Kenali Obat & Kosmetik Berbahaya’. Hadir sebagai narasumber, Owner Glutaskin Ikhsan Suhartono, praktisi kecantikan dr Shelly Prihatin, dan Ketua TP-PKK yang juga Ketua Lazismu Parepare Erna Rasyid Taufan.

“Yang istimewa, Lazismu bersama Glutaskin menghadirkan bintang tamu Caesar YKS bersama isterinya, untuk menghibur dan memberi testimoninya,” kata Ismail, Koordinator Glutaskin Sulsel, Kamis (13/7/2017)

Sekertaris Lazismu, Saiful Amir menambahkan, akan hadir perwakilan dari Aisyiyah, IMM, Nasyiatul Aisyiyah, Persakmi, Ikatan Dokter indonesia, dan sejumlah ormas lainnya.

“Panitia menargetkan peserta 500 orang, dengan harga tiket hanya Rp130ribu. Itu sudah termasuk fasilitas menarik,” jelas Saiful.

Meski berbayar, namun bagi audience yang ingin hanya dapat ilmu tentang kesehatan dan kecantikan tetap diakomodir dengan gratis.

“Jadi silahkan datang, mendengar para ahli kesehatan berbicara, dihibur artis, sekaligus beramal. Sebagian keuntungan Glutaskin akan di didonasikan kepada Lazismu,” pungkasnya. (uc2)

Komentar Pembaca