Eiichi Koito “Berjaket” Nissan Motors Indonesia, Apa Penyebabnya?

0
151

Inspiratifnews.com – Jakarta, Nissan hari ini mengumumkan penunjukan Eiichi Koito sebagai Presiden Direktur baru untuk Pt. Nissan Motor Indonesia, efektif 01 April 2017. Dia akan berbasis di Jakarta. Antonio Zara, Presiden Direktur saat ini, akan bergerak ke posisi baru sebagai Senior Vice President – Proyek Transformasi, Nissan Asia & Oceania.

Dalam peran barunya, Mr. Koito akan bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi bisnis untuk memaksimalkan kinerja Nissan keseluruhan, mengelola pengenalan produk dan secara signifikan meningkatkan kehadiran dan aksesibilitas dari Nissan dan Datsun merek dalam mengejar ambisinya untuk menjadi pemain utama di negara itu sektor otomotif. Dia juga akan melakukan pengawasan terhadap pembuatan pabrik di Indonesia.
“Eiichi Koito memiliki catatan konsisten kinerja tinggi dan pengalaman yang luas dalam industri otomotif dan Mitsubishi. Pengalamannya dalam menangani pasar Indonesia dalam peran sebelumnya akan sangat bermanfaat bagi kita. Saya senang untuk memiliki pemimpin yang kuat seperti dia bergabung dengan kami untuk mempercepat kemajuan Nissan di pasar yang dinamis seperti Indonesia, “kata Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President & Head, Nissan Asia & Oceania.
Mr Koito bergabung Mitsubishi Corporation pada tahun 1994 dan bekerja di beberapa peran manajemen termasuk perencanaan produk, penjualan dan pemasaran. Dia diperbantukan untuk Mitsubishi Motors pada tahun 2014 di mana dia saat ini General Manager – global After Sales Division global Setelah Departemen Perencanaan Penjualan di Mitsubishi Motors Markas.(rilis)

Komentar Pembaca