Elang Timur Mendarat ditangan Danny Pomanto

0
222

Inspiratifnews.com – Makassar, Selama satu bulan penuh, mulai 14 April hingga 14 mei 2016 telkomsel menjelajahi indonesia lewat sebuah program bernama ekspedisi langit nusantara (ELANG NUSA), dalam ekspedisi ini telkomsel mengajak masyarkat indonesia untuk menguji kehandalan jaringan broadband ‘terluas dan tercepat’ telkomsel, melalui video streaming yang akan disiarkan dari dua buah drone berjenis UAV (Unnamed Aerial Vehicle) berukuran besar yang melintasi lebih dari 50 kota di indonesia.

Drone Elang Timur mendarat di tangan Danny Pomanto setelah melalui wilayah indonesia timur dan finis di trans studio mall makassar, minggu (1/5). setelah mengabadikan potensi pariwisata di indotim.
Drone Elang Timur mendarat di tangan Walikota Makassar Danny Pomanto didampingi Ari Besar Pribumi (Vice President Area Pamasuka Telkomsel) setelah melalui wilayah indonesia timur dan finis di trans studio mall makassar, minggu (1/5). setelah mengabadikan potensi pariwisata di indotim.

Setelah lepas landas dari merauke 14 april lalu, drone akan melintasi jalur elang timur dan akan tiba di makassar. Elang Timur disambut Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, serangkaian aktivitas dilakukan untuk menyambut tibanya drone berukuran besar yang hadir menyapa masyarakat ini, diantaranya kompetisi band dan dancer antar pelajar, dan diakhiri afgan menghibur pelanggan telkomsel di pelataran parkir Trans Studio Mall Makassar, minggu (1/5).

Vice President Support Area Pamasuka, Ari Besar Pribumi mengatakan makassar menjadi salah satu titik pemberhentian elang nusa yang menjelajahi jalur timur indonesia.

Proses perjalanan elang timur melewati kota makassar dapat menangkap dan mengunggah hasil video didukung dari sisi infrastruktur dimana makassar memiliki lebih dari 750 bts broadband (3G dan 4G), ujar Ari Besar Pribumi saat pres confrence di Trans Studio Mall, minggu (1/5).

Disisi lain, Elang Nusa menjadi bagian dari uji jaringan broadband yang dilakukan telkomsel guna menjaga kualitas terbaik broadband, baik 4G dan 3G, bagi pelanggan dimana pun mereka berada.

Telkomsel terus fokus pada peningkatan kualitas jaringan mobile broadband guna memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan dalam menikmati layanan data.

Berkat kehadiran mobile broadband saat ini, kami berharap mendorong produktivitas masyarakat di berbagai aspek seperti sisi ekonomi, pariwisata, dan industri kreatif, pungkas ari. (ish)

Komentar Pembaca