Elegant 2107, IMM FEB Unismuh Hadirkan Artis Ibu Kota

0
65

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Komisariat (PIKOM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar menyelenggarakan pembukaan ELEGANT 2017 Rabu,(10/5/2017) pukul di Auditorium Al-Amien Unismuh Makassar.

Kegiatan ini dihadiri langsung Rektor Unismuh Makassar Dr. H. Abd Rahman Rahim, SE, MM Drs Ali Hakka selaku wakil dekan IV FEB Unismuh Makassar serta artis ternama ibukota Meyda Sefira yang merupakan pemain film Ketika Cinta Bertasbih (KCB).

Meyda Sefira hadir sebagai salah satu pembicara di kegiatan seminar Enterprenuership yang merupakan salah satu rengakaian acara Elegant 2017.

Ketua IMM FEB Unismuh Makassar Ahmad Hidayat berharap dari kegiatan seminar ini dapat lahir enterprenuer dari kalangan mahasiswa, sehingga dapat menigkatkan jumlah pengusaha yang ada di Indonesia.

“harapan saya kegiatan Elegant 2017 terkhususnya Seminar Enterpreneurship semoga melahirkan banyak mahasiswa yang berjiwa entrepreneurship” ujar mahasiswa FEB Unismuh ini.

Selain seminar enterprenuer, kegiatan Elegant 2107 di waranai dengan berbagai kegiatan seperti Expo kewirausahaan, Reuni Akbar dan beberapa kegiatan menarik lainnya. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca