Ello Pesta Tahun Baru 2017 di Makassar

0
429

 

Inspiratifnews.com – Makassar, – Malam pergantian tahun sudah di depan mata. Moment ini pastinya telah ditunggu-tunggu oleh semua lapisan masyarakat di seluruh dunia dan dijadikan ajang berkumpul bersama keluarga, saudara maupun para relasi. Persiapan yang matangpun harus dilakukan agar moment ini berjalan lancar dan berkesan.

Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, Gammara Hotel sebagai hotel yang mengutamakan kualitas dan pelayanan, mempersembahkan sebuah acara spesial untuk masyarakat Makassar.

Acara ini dikemas dengan apik, yang bertemakan “Divine 2017, A Whole New Year With Ello”. Dari tema tersebut dipastikan Ello pelantun ‘Pergi untuk Kembali’ akan menjadi pengisi acara utama dalam acara ini. Ini merupakan kesempatan besar bagi para penggemar untuk dapat bertemu langsung dengan Ello, terlebih lagi Gammara Hotel telah mempersiapkan private meet and greet agar para penggemar dapat berkomunikasi dengan Ello dalam suasana yang lebih akrab. Selain itu, gala dinner mewah dengan konsep fine dining juga menjadi ciri khas tersendiri acara ini.

Masih banyak juga pengisi acara lain yang akan ikut meramaikan acara ini, diantaranya adalah Dj Dian Beatjunk, GruvEssentials Band, Dancers dan Fireworks. Tidak ketinggalan juga countdown celebration dan doorprizes yang berupa Galaxy S7 Edge, TV 43’, Xiaomi Redmi Note 3, Folding Bike dan masih banyak lagi. Setiap tamu berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik ini dan juga Grand Prize berupa 1 unit Motor Yamaha Mio.

Hanya dengan harga paket kamar dimulai dari 3.6jt untuk tipe Superior, 3.85jt untuk tipe Deluxe dan 6.6jt untuk Executive Suite, para tamu sudah bisa menikmati fasilitas kamar seperti kolam renang dan sarapan pagi. Harga paket kamar sudah termasuk untuk 2 pax perkamarnya. Para tamu juga pastinya akan menjadi bagian dari rangkaian acara menarik yang telah disiapkan oleh Gammara Hotel. Letak hotel yang dekat dengan Pantai Losari, kolam renang terbesar, area parkir yang luas menjadi poin plus tersendiri untuk memilih Gammara Hotel sebagai tempat pilihan untuk menikmati malam pergantian tahun.

Fransisco Fernando, Chief Operating Officer dari Gammara Hotel mengatakan, “Seperti promo-promo Gammara Hotel sebelumnya yang sudah sukses dilaksanakan, promo ini dipastikan akan dapat menarik minat masyarakat Makassar yang memang selalu menginginkan sesuatu yang special di malam pergantian tahun. Mengingat banyaknya respon positif yang sudah kita terima, baik itu untuk reservasi kamar ataupun reservasi meja untuk gala dinner, pastikan secepatnya untuk menghubungi kami karena hanya disediakan 50 meja untuk event malam tahun baru ini.” (*)

Komentar Pembaca