Empat Kreator Muda Indonesia Menangkan BBM Sticker Contest

0
17

Inspiratifnews.com – Makassar, Pada Mei lalu, BBM menyelenggarakan BBM Sticker Contest sesi pertama untuk kreator dan ilustrator di dunia, termasuk Indonesia. Kontes ini merupakan bagian dari komitmen BBM dalam memberikan kesempatan serta mendukung kreator dan ilustrator muda tanah air.

Selama sebulan kontes ini berlangsung, BBM telah berhasil menjaring 6.155 kreator muda berbakat yang menghasilkan karya-karya stiker yang menarik. Vinda Karuna Mudita selaku PR Consultant, Praxis untuk BBM mengumumkan pemenang BBM Sticker Contest.

Melalui siaran pers yang diterima inspiratifnews.com, senin (14/8).Vinda Karuna mengatakan kalau dari ribuan kreator tersebut, terpilihlah empat kreator muda berbakat Indonesia, yakni Budi Artanto Nugroho, STCKRMarket, Dandy Aryawan dan Alfian Syakal, yang karyanya paling banyak diunduh oleh pengguna BBM melalui BBM Sticker Shop.

Keempat kreator ini berhak mendapatkan reward berupa uang tunai dengan total Rp 25 juta dari BBM, ungkap Vinda Karuna.

Inilah nama-nama keempat pemenang tersebut beserta hasil karya masing-masing pemenang :

Pemenang 1, Budi Artanto Nugroho, Karya Stiker Obor Bocah Koplak, hadiah uang tunia Rp10 juta.

Pemenang 2, STCKRMarket, Karya Stiker, Chibi Girl, hadiah uang tunai Rp7 juta.

Pemenang 3, Dandy Aryawa, karya sticker, Gadis Muslimah Lucu, hadiah uang tunai Rp5 juta.

Pemenang 4, Alfian Syakal, karya sticker, Tigey, hadiah uang tunai Rp3 juta.

Tidak berhenti sampai disini, kontes BBM Sticker sesi kedua sudah dimulai sejak 1 Agustus 2017 lalu. BBM mengundang para kreator dan ilustrator muda di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam kontes ini.

Lewat kontes ini, para peserta dapat mengeksplorasi bakat dan talenta, serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah. BBM akan terus mendukung bakat-bakat muda di Indonesia, baik melalui kontes BBM Sticker, maupun inisiatif-inisiatif lainnya di kemudian hari. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kontes ini, kunjungi BBM Sticker Factory. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca