Explore Makassar 2017 Lewat Selfie OPPO

0
74

Inspiratifnews.com – Makassar, Setelah menggelar workshop fotografi melalui kegiatan Selfie Tour 2017 di Makassar. Kini melalui kantor perwakilan Makassar, OPPO menggandeng kerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar untuk mengadakan workshop fotografi sebagai bentuk dukungan terhadap program pemeritah dalam rangka memperkenalkan kembali objek-objek wisata menarik di Makassar.

Workshop ini digelar pada 19 April 2017 bertempat di rumbu Cafe and Resto, Jalan Talasapang Makassar.

“Kegiatan workshop bertujuan selain untuk memperkenalkan produk terbaik OPPO, sekaligus juga sebagai bentuk dukungan OPPO pada program pemerintah Makassar yang memperkenalkan objek wisata yang ada di Makassar,” ujar PIC Marketing Eveny and Promotion OPPO Makassar, Shalating bin Solong, (19/4/2017).

loading...

OPPO juga menggelar kontes dengan tema “Explore Makassar 2017”. Disini OPPO mengajak para penggemar Selfie mengunjungi beberapa lokasi objek wisata terkenal di Makassar sekaligus memberikan pemahaman dalam mengunakan perangkat kamera smartphone untuk memberikan hasil foto terbaik.

Disini peserta akan diberikan tantangan untuk melakukan selfie dan grufie pada objek-objek wisata tersebut.

Cara mengikuti kontes ini yaitu dengan berfoto selfie maupun grufie di tititk wisata kota Makassar seperti Pantai Losari, Benteng Rotterdam, Pantai Akkarena, Bugis Waterpark, dan Pulau Kayangan. Peserta juga diminta untuk follow official instagram OPPO Makassar @OPPO.Makassar.

Foto selfie atau grufie di upload ke instagram dengan mention official IG OPPO Makassar dan tag 5 orang teman Anda dengan hastag #OPPOF3PLUS #dualselfiecamera.

“Peserta juga harus melengkapi foto tersebut dengan caption Explore Makassar 2017,” ungkap Atim.

Info lokasi juga harus ditambahkan dan foto yang diunggah tersebut tidak boleh mengandug unsur pornografi dan SARA.

Kontes ini diadakan mulai pada tanggal 19 – 30 April 2017. Tiga foto menarik dan like terbanyak akan dipilih sebagai pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah utama tas official barcelona seharga Rp 1.200.000, dan bagi pemenang kedua dan ketiga akan mendapatkan merchandise dari OPPO. (*)

Komentar Pembaca