F8 2017 Semarak Dengan Kehadiran Festival Layang-layang

0
19

Inspiratifnews.com – Makassar – Permainan layang-layang merupakan permainan tradisional yang cukup digemari oleh kalangan anak-anak dan orang dewasa. Bahkan permainan ini sudah menjadi salah satu daya tarik pariwisata. Karena itu pemerintah kota Makassar melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar Festival Layang-layang, 9-10 September 2017, di Parkiran utara Phinisi Point Mall Makassar.

Gelaran event tahunan ini akan menampilkan atraksi berbagai model laying-layang yang jarang dijumpai, seperti Layang-layang 2D, layang-layang 3D, layang-layang Train/ Naga dipastikan menambah serunya festival yang digelar selama 2 hari ini. “Event ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat khususnya kota Makassar, karena digelar sekali dalam setahun, dan animo masyarakat setiap tahunnya makin bertambah. Selain atraksi laying-layang juga ada workshop mewarnai, menggambar dan membuat layang-layang.”.

Kabid Promosi dan Ekonomi Kreatif kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan program event Festival Layang-layang ini juga sudah dikirim ke aplikasi destinasi yang baru saja diluncurkan Dinas Pariwisata dan Ekonomi KReatif (Disparekraf) kota Makassar.

loading...

“Kami berharap kegiatan ini kembali mendapatkan respon yang besar dari masyarakat dan membuat pelaksanaan kegiatan tahun ini kembali semarak dan meriah apalagi waktunya bersamaan dengan perhelatan Makassar F8 2017” pungkasnya.

Selain festival layang-layang, tak lengkap rasanya bila pengunjung tidak disuguhkan dengan berbagai kuliner yang tersedia di bazaar kuliner di area kegiatan berlangsung dan tentu pengunjung bisa juga menikmati berjalan-jalan di Phinisi Point Mall. Jadi akhir pekan ini akan menjadi saat istimewa bagi warga kota Makassar untuk menghabiskan waktu bersama keluarga (*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca