Fak. Hukum Unhas Adakan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa

0
71

Inspiratifnews.com-Makassar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar menyelenggarakan Workshop Pendampingan, dan Presentasi Draft Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk Program Studi Ilmu Hukum dan Program Studi Hukum Adminstrasi Negara Fakultas Hukum Unhas yang berlangsung dari Jumat-Sabtu, 13-14 dan serta 20 Oktober 2017 mendatang.

Kegiatan yang merupakan persiapan menujun PIMNAS 2018 ini diikuti oleh 149 Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum dan 89 Prodi Hukum Admnistrasi Negara.

Kegiatan ini di inisiasi langsung oleh Pimpinan Fakultas Hukum Bidang Kemahasiswaan yang memang telah membentuk khusus Unit untuk melayani para mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan PKM yaitu Klinik PKM Fak. Hukum.

“Pimpinan Fakultas sangat mengapresiasi animo dari mahasiswa dengan menyediakan fasilitas yang diibutuhkan dan menurunkan para dosen-dosen Muda untuk membimbing lansung para mahasiswa” ungkap Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fak. Hukum Unhas Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H kepada inspiratifnews.com, Sabtu (14/10/2017).

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadikan Mahasiswa bisa menyalurakn bakat mereka serta bisa mengahrumkan nama Fak. Hukum saat berkompetisi nantinya.

“diharapkan melalui kegiatan ini para mahasiswa dapat menyalurkan kemampuan mereka berkompetisi mengharumkan nama Fakuktas dan Universitas tentunya” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca