Film The Real Parakang, Tayang di Bioskop Indonesia dan Malaysia

0
57
Pemeran dan Sutradara Film The Real Parakang Jumpa Pers di Cafe Chopper, Jalan Kasuari Makassar.

Inspiratifnews.com – Makassar, Setelah sukses dengan Film Harim di Tanah Haram, Ibnu Agha kembali menjadi produser sebuah film legenda dari Makassar bergenre horor berjudul The Real Parakang.

Film yang diproduksi oleh Qia Film Mediatama siap tayang pada 24 Agustus tahun 2017 di seluruh bioskop di Indonesia dan 28 Agustus tayang di bioskop Malaysia.

Sutradara Film The Real Parakang, Ibnu Agha mengatakan film ini diikuti dari cerita novel karya Abu Hamzah sehingga membuat dirinya termotipasi untuk membuat film horor tersebut.

Adapun film ini bercerita tentang tokoh bernama Bagas yang diperankan oleh Donny Kusuma yang memiliki ilmu hitam Parakang.

Bagas yang diceritakan telah meresahkan warga akhirnya tewas setelah ditembak oleh mertuanya sendiri. Sang mertua memilih menembak kepala Bagas dengan maksud agar kehadiran Bagas tak menimbulkan korban di tengah masyarakat.

“Film The Real Parakang menyajikan adegan-adegan yang begitu sangat mencekam dan menyeramkan!, jadi penonton dipastikan akan tegang,” ungkap sutradara Ibnu Agha kepada awak media di Chopper Eatery dan Cofffe Jl Kasuari No 14, Makassar, Senin (21/8/2017) dan dilanjutkan Gala Premier di Bioskop XXI Mall Ratu Indah.

Film The Real Parakang menargetkan penonton sekira 400 ribu, khususnya di Kota Makassar tentunya yang paling menjadi utama target penonton di film The Real Parakang tersebut.

Diketahui di film The Real Parakang ini dibintangi oleh Ai Alaiki yang berperan sebagai Diva, menurut sumber dia adalah putri Abu Hamzah, pada film ini Diva-lah yang menjelma jadi Parakang akibat ilmu hitam turun temurun dari Bapaknya bernama Bagas.

Sementara, Donny Kusuma berperan sebagai (BAGAS), Helmalia Putri sebagai (Elena), Husni Ramdan (Rino), Rency Milano (Karina), Egi Fedly (Usman), Jerry In’t Veld (Dennis) dan Rusiana Putri berperan sebagai Sandra. (*)

 

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca