Film Satu Jiwa Jadi Viral diMedsos, Nitizen : Kapan Tayang ?

0
787

Inspiratifnews.com – Bandung, Sebuah karya film yang mengisahkan kedekatan hubungan antara dua orang aktivis kemahasiswaan tanah air kini viral di media sosial. Film ini berjudul Satu Jiwa Movie yang dibintangi Laudya Chintya Bella sebagai aktivis perempuan HMI atau disebut KOHATI dan Adipati Doiken sebagai aktifis PMII.

Seperti yang terdapat di group Facebook Kelompok Cipayung (GMKI, GMNI, HMI, PMII, PMKRI). Akun Facebook bernama Dhany Mokodongan memposting foto gambaran sebuah film kisah asmara antara aktivis HMI dan PMII pada 18 Februari 2017 pukul 13.30. Ditulis juga keterangan foto, Film hasil kerjasama Sahabat/i PMII dan Kanda Yunda HMI. Wajib tonton. #ComingSoon.

Dalam foto itu, bertuliskan judul film, Satu Jiwa, sebuah film persembahan dari PMII dan HMI dibintangi oleh dua artis tanah air, Laudya Chintya Bella dari aktivis HMI dan Adipati Dolken dari PMII. Dituliskan juga Production by PT. Aliansi Indonesia, Supported by PT. Konkon Multinusa Teknologi.

Belum diketahui kebenaran postingan foto tersebut. Namun beberapa komentar dari netizenpun beragam. Hingga berita ini dimuat, ada 348 yang menyukai dan 36 komentar. Netizen menanyakan kapan film itu akan tayang.

“Bioskop kapan tayangnya?,” ujar akun bernama Fathur Rozi.

Akun Kapten Kolut juga berkomentar : Kerennnn…. Mudah-mudahan hasilnya tidak kecewa.

Ada juga komentar yang bernada candaan. Seperti akun Paseh Nazwar: Tau banget kalau Kohati kita banyak yang dinikahin sahabat PMII.

Akun Jahuri Yudie berkomentar: Generasi Alay #KataSenior.

Seperti dilansir PMIIJABAR.OR.ID, Ketua Umum PB HMI, Mulyadi P Tamsir mengatakan, sudah mengetahui soal beredarnya isu tersebut namun tidak mengetahuinya secara detail.

“Itu silakan dipertanyakan kepada yang membuat saja. Kalau gak salah namanya Aris. Tapi saya juga belum tau kepastiannya. Itu baru sebatas rencana mereka calon produser,” kata Mulyadi melalui pesan WhatsAppnya, minggu (19/2).

Dirinya juga belum mau menanggapi soal rencana pembuatan film tersebut. “Kalau sudah tau isi filmnya baru bisa kasih tanggapan mas,” pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca