FKPT SulSel Berbagai Ilmu Peliputan Isu Terorisme Bersama Insan Pers

0
72
Jpeg

Inspiratifnews.com,Makassar-Forum Koordinasi Pencegahan Teroris (FKPT) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme BNPT melaksanakan seminar Desiminasi Pedoman Peliputan Terorisme dan Peningkatan Profesionalisme Media Massa Pers dalam Meliput Isu-Isu Terorisme. Kegiatan ini melibatkan insan media se-Kota Makassar dan para akademisi di auditorium Muhyiddin Zain kampus Universitas Islam Makassar (UIM), (28/07/2016).

 

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama satu hari dan akan membincang banyak tentang persoalan terorisme, bagaimana media massa memperlakukan terduga teroris dalam menulis berita di media massa.

 

“Tidak ada orang yang ingin disebut teroris bahkan pelaku teroria itu sendiri, Selama ini begitu banyak media-media mengangkat berita tentang teroris dan kami selalu siap dimintai konfirmasi dan alhamdulillah selama ini peliputan terkait teroris sudah cukup baik dan hari ini kita akan lebih jauh lagi belajar untuk lebih baik lagi” Ungkap ketua FNPT SulSel Prof. Arifin Hamid di hadapan para peserta.(EO)

 

 

Komentar Pembaca