FOKAL IMM Akan Pilih Pengurus Baru

0
93

Inspiratifnews.com-Makassar Forum Komunikasi Alumni (FOKAL) Ikatan Mahasuswa Muhammadiyah Sulsel akan segera membentuk pengurus baru awal maret mendatang.

Informasi ini didapatkan melalui grup sosial media Anak Muda Muhammadiyah yang dinunggah oleh Abd. Rachmat Noer (Alumni IMM Sulsel) Sabtu (06/02/2016). Dalam kiriman tersebut disampaikan untuk mengundang kepada seluruh Alumni IMM untuk menghadiri Silaturrahhim Wilayah (Silatwil) Alumni yang akan mengagendakan pemiluhan pengurus FOKAL IMM Sulsel periode 2016-2018 dan penyusunan program kerja Fokal IMM Sulsel kedepan.

Saat dimintai keterangan Racmat Noer mengatakan “alumni IMM yang merupakan bagian dari komunitas kampus dan masyarakat ilmiah harus mewarnai suasana keilmuan di lingkungan persyerikatan Muhammamdiyah sebagai gerakan tajdid jilid 2”

Kedepan Alumni IMM harus memberikan sumbangan pemikiran tentang pembangunan ummat, bangsa dan negara mengambil peran aktif dalam kehidupan berbahasa dan bernegara khususnya dalam menjaga nilai-nilai spiritualitas masyarakat yg semakin habis terkikis oleh perkembangan zaman.

Rahmat juga menambahkan pertemuan ini juga akan membicarakan pemberdayakan kader-kader dan alumni IMM dalam bidang , kemasyarakatan dan peluang karir. 

Rencananya pertemuan FOKAL IMM ini dilaksanakan di Hotel Pantai Gapura Losari, Makassar. (Uc2)

Komentar Pembaca