Four Points Bakal Gelar Lomba Merdeka Cika’

0
73

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 pada 17 Agustus mendatang, Hotel Four Points by Sheraton juga meramaikan kemerdekaan dengan nuansa tradisional.

Selain kegiatan kemerdekaan, Hotel Four Points by Sheraton juga memberikan paket promo kamar dengan hanya membayar Rp.71 untuk type kamar deluxe selama bulan agustus, ujar Gita Nelwan Executive Asisten Manajer, selasa 2 agustus 2016.

Lebih lanjut Gita Nelwan ungkapkan angka 71 sesuai dengan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, syaratnya hanya dengan mengambil undian fish bowl yang tersedia di front desk.

Adapun tema kemerdekaan yang diberi nama ” MERDEKA CIKA’ ” untuk kata Cika’ diambil dari nama gaul di makassar dengan tujuan agar mendekatkan Sheraton dengan masyarakat, terang Gita Nelwan.

Tidak hanya itu, Promo wedding juga diluncurkan oleh manajemen Four Points by Sheraton dengan hanya Rp.50 juta untuk 500 orang, agar tidak ketinggalan promo ini cukup membayar tanda jadi di bulan agustus.

Untuk memeriahkan kemerdekaan, General Manager Four Points by Sheraton, Lasta Arimba menjelaskan manajemen Four Points by Sheraton mengadakan beberapa lomba diantaranya lomba lagu perjuangan, permainan tradisional, lomba poco-poco, tari kreasi dan LKBB, Insta Selfie kemerdekaan, kreasi mading, kompetisi drumband, lomba mewarnai dan menggambar, sepeda onthel, lomba masak dan panjat pinang, tutupnya. (*)

Komentar Pembaca