Four Points by Sheraton Gelar Lomba MTQ Bertajuk Festival Ramadhan

0
73

Inspiratifnews.com – Makassar – Untuk memeriakan bulan Ramadhan 1437 H, menajemen Hotel Four Points menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba yang dirangkaikan dalam Ramadhan Festival Makassar. Lomba ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya pendaftaran.

Berbagai kegiatan lomba yang diadakan antara lain lomba dakwa, musik religi, memasak untuk dewasa dan anak anak, lomba MTQ, kreasi healty food Ramdhan dan kreasi kue kurma, lomba menggambar dan mewarnai, tutorial hijab, lomba foto Ramadhan, workshop & lomba rilis terbaik mengenai Four Points.

Berbagai hadiah menarik disiapkan oleh managemant hotel. Antara lain berupa uang tunai dan voucher untuk digunakan di Hotel Four Points. Pendaftaran peserta lomba gratis, dibuka Rabu (22/6/2016).

Kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya mengenai lomba islamiah saja tetapi masih bertemakan Ramdhan, serta lomba memasak dan lomba kreasi healthy food dan kue kurma yang bisa diikuti oleh masyarakat umum. Target dari partisipasi masing-masing kegiatan adalah 30 hingga 40 pesera.

Juga akan digelar pasar sembako murah pada tanggal 30 Juni 2016 sampai dengan 2 Juli 2016, yang akan digelar di depan hotel. Pasar sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu. Managemen jug akan membagikan kupon gratis yang bisa ditukarkan dengan sembako yang telah dipersiapkan.

“Semoga dengan berbagai lomba dan kegiatan sosial yang di adakan Hotel Four Points dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama, dan sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara yang masih membutuhkan uluran tangan kita agar mereka bisa merayakan hari raya idul fitri dengan suka cita,” kata lasta Arimbawa selaku General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Rabu (22/6/2016). (*)

Komentar Pembaca