FTI UPA Makassar Gelar Try Out dan Workshop Quantum Learning

0
328

Inspiratifnews.com – Makassar, Universitas Patria Artha (UPA) Makassar punya cara memotivasi generasi muda agar terhindar dari perilaku konsumsi Narkotika dan Obat-obatan terlarang dan Try Out menghadapi penerimaan mahasiswa baru 2017/2018, Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) UPA Makassar menggelar Try Out dan Workshop Fun Quantum Learning, Minggu (19/2) di Jalan Tuan Abdul Razak Makassar.

Kegiatan FTI UPA, dihadiri 300 peserta SMA/SMK/MA sederajat dari Takalar, Maros, Gowa, Pinrang, dan Kolaka. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan disambut baik oleh Wakil Rektor III UPA, Ridwan.

“Kegiatan ini sangat Positif bagi generasi muda, olehnya itu Pihak Universitas sangat mendukung kegiatan serupa diagendakan dalam kalender akademik Universitas”, tutur Ridwan.

Turut hadir pada kegiatan Try Out dan Workshop Quantum Learning Dekan FTI UPA Makassar Andi Nur Putri,S.Pd.,MT beserta Pejabat Kampus UPA Makassar.

Kami juga berharap, agar kelak melanjutkan ke Jenjang Perguruan Tinggi para peserta yang hadir dapat menjadikan UPA Makassar, sebagai referensi pilihan kampus terbaik di Makassar sebab Jurusan Teknik dan Informatika adalah Jurusan paling diminati setiap calon mahasiswa tiap tahunnya, dan Kampus UPA Makassar telah menjawab kebutuhan itu disamping Jurusan Kebidanan dan Keperawatan, tukas Ridwan. (*)

Komentar Pembaca