Gadis Desa Hamil 3 Jam Bikin Geger Bumi Massenrempulu

0
328

Inspiratifnews.com-Enrekang Warga di Dusun Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, dibuat geger dengan kabar seorang gadis desa yang melahirkan dengan cara yang tidak biasa. Pertama gadis tersebut tidak memiliki suami dan belum pernah berhubungan badan dengan lelaki manapun. Lalu bayi yang dilahirkan gadis berusia 19 tahun berinisial UR itu dikabarkan hanya berusia tiga jam dalam kandungan.

Padahal, biasanya kehamilan normal berlangsung hingga sembilan bulan. Kasus ini heboh, lantaran informasi tersebut menjadi viral dan bahan perbincangan warga Enrekang. Sepupu gadis tersebut, Erwin membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kejadian langkah itu tiba-tiba saja terjadi terhadap sepupunya.

“Jadi kemarin perutnya tiba-tiba membengkak hingga tiga jam, setelah itu langsung melahirkan,” kata Erwin Jumat (30/6/2017).

Dia menjelaskan, bayi yang dilahirkan sepupunya tersebut memiliki bobot tiga Kilogram. Bahkan anehnya, bayi tersebut langsung mampu mengucapkan salam sesaat setelah dilahirkan.

“Kata om saya yang juga kakek bayi itu, setelah dilahirkan bayi tersebut langsung mengucapkan ‘Assalamualaikum’ sebanyak tiga kali,” ujar Erwin.

Namun, sayangnya pihak keluarga tidak memperkenankan wartawan dan masyarakat mengambil gambar. Bahkan, untuk konfirmasi langsung ke gadis tersebut tidak diperbolehkan.

Kejadian ini telah menjadi konsumsi publik, pihak berwajib atau pemerintah desa yang telah berkunjung ke rumah bayi itu, hingga saat ini belum bisa memberi keterangan.

Sementara itu Terpisah Kapolres Enrekang Ibrahim Aji mengatakan bahwa pihaknya sudah mengunjungi kejadian tersebut dan akan mendalami kasus ini.

“Kami sudah mengunjungi kediaman keluarga tersebut, masih akan mendalami apa yang dialaminya dan untuk mendalami permasalahan tersebut kami akan mendatangkan tim ahli, Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya” Ungkap Kapolres Enrekang dibalik telefon genggamnya. (uc2)

Komentar Pembaca