Gagal Bermitra, Oknum Wartawan Mendatangi Lurah Barombong

0
177
Lurah Barombong, Jamaludin (Kiri) saat ditemui awak media di Warunk Upnormal, Senin (20/3).

Inspiratifnews.com – Makassar, Dihadapan awak media online, Lurah Barombong, Jamaluddin lakukan klarifikasi terkait pemberitaan dirinya melarang wartawan wawancara yang di tuliskan pada salahsatu media Bulanan di kota makassar, Saat ditemui di warunk upnormal jalan Landak, Senin (20/03/17).

Berawal dari Oknum wartawan media bulanan mendatangi Kantor Lurah Barombong pada tanggal 18 Januari lalu, bermaksud meminta Lurah Barombong untuk berlangganan, disaat yang bersamaan kegiatan di Kelurahan Barombang sangat padat, sehingga Lurah Barombong terlambat menemui Camat di Kecamatan Tamalate.

Pada tanggal 8 maret, Media Bulanan itu menerbitkan berita tentang Lurah Barombong, dan oleh wartawan media tersebut menawarkan pada Lurah Berombongan untuk langganan atau bermitra dengan kelurahan.

“Dia meminta untuk langganan, jadi saya tanya mau langganan atau mau bermitra, sementara dia sudah membawa tabloid bulanan itu yang menjadikan lurah barombong sebagai cover,” ujar jamaluddin.

Lebih lanjut, kata Jamaluddin, wartawan tersebut meminta saya mengklarifikasi di Tabloidnya tentang cover di media itu. Loh, kok diklarifikasi lagi beritanya sudah dimuat?, jawab Jamaludin dengan nada heran.

“Kalau begini situasinya, saya harus mengkonfirmasi dulu pimpinan camat dan walikota, karena saya tidak mempunyai wewenang untuk itu ,” jelas jamaluddin.

Akibatnya Lurah jamaluddin terhambat mengikuti pelantikan ketua PKK di kantor kecamatan, pasalnya di hadang di depan pintu saat ingin keluar,” terangnya.

Foto : Ist
Foto : Ist

“Saya sangat menyayangkan Oknum tersebut, padahal saya tidak pernah melarang wartawan untuk meliput, malahan saya senang kalau ada rekan media yang mitra dengan saya,” tukas. (*)

Komentar Pembaca