Gandeng BNN, IMM Sulsel Bentuk Satgas Anti Narkoba

0
43

Inspiratifnews.com-Sidrap  Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan hadir memberikan materi pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba pada Pelatihan Kader Kesehatan DPD IMM sulawesi selatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Aisiyah Kabupaten Sidrap, (17/9/2016).

Ketua Panitia Pusat A. Muh. Rifqi Ismulail, S. Ked menyampaikan kehadiran BNN pada kegiatan ini untuk melakukan kerjasama antara DPD IMM Sulsel dan BNN dalam pembentukan Satgas Anti Narkoba.

“IMM Sulsel akan melakukan kerjasama dengan BNN Sulsel untuk membentuk satgas anti narkoba yang melibatkan kader kader kesehatan di seluruh pimpinan cabang IMM se sulsel” kata Rifqi kepada inspiratifnews.com.

Sementara itu dalam materinya BNN menjelaskan tentang strategi penyebaran narkoba khususnya di sulawesi selatan dan daftar obat obatan yang dikonsumsi oleh remaja saat ini.

“Strategi penyebaran narkoba di Sulsel sudah sangat banyak dan semakin hebat, sehingga di butuhkan bantuan semua elemen termasuk IMM untuk membantu memberantas Al tersebut” ujar Jamaluddin Kepala Pencegahan Narkoba BNN Sulsel.

Jamal menambahkan bahwa pembentukan satgas anti narkoba yang digagas oleh DPD IMM Sulsel merupakan sesuatu yang mendesak yang perlu kita laksanakan segera.

“kami dari BNN sangat mengapresiasi dan mensupport DPD IMM Sulsel untuk pembentukan satgas Anti Narkoba, dan bisa di mulai dari kampus Unismuh” tuturnya. (uc2)

Komentar Pembaca