Gantara “Sotta Rong” di Kecamatan Wajo, Andi Bukti Djufrie Hadir

0
111

Inspiratifnews.com – Makassar, Setelah sukses melakukan kegiatan SOTTA Rong di dua kecamatan sebelumnya yakni kecamatan mamajang dan kecamatan mariso, Garda Nusantara (Gantara) Sulawesi Selatan kembali melakukan bersih – bersih lorong di kecamatan wajo, sabtu 22 Oktober 2016.

Gantara bersih – bersih lorong, dalam rangka menyukseskan program makassar 2X + Baik, Ormas Garda Nusantara (Gantara) Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan UPTD Pendidikan kecamatan Wajo turut melestarikan lingkungan lorong.

Program ini dinamakan, SOTTA RONG (Sekolah Tata Lorong) kegiatan ini rutin dilakukan oleh UPTD Wajo beserta 14 Kepala Sekolah tingkat SD di kecamatan ini, Hj. Hasnawati membenarkan keterlibatannya dalam program Gantara Sotta Rong.

Dia menuturkan, “Alhamdulillah, Jajaran kepala sekolah di UPTD Pendidikan kecamatan wajo beserta guru – guru olahraga juga turut hadir dalam menyukseskan program “Gantara Sotta Rong”, ia menambahkan, kami bersyukur dan berterima kasih pada Gantara Sulsel telah turut membantu bersih – bersih lorong diwilayahnya, terang ibu hasnawati kepala UPTD Wajo.

Senada dengan hasnawati, Ketua Umum Garda Nusantara Sulawesi Selatan, Andi Bukti Djufrie, mengungkapkan sesuai dengan visi – misi pemerintah kota makassar yakni program bersih lorong, sehingga Lorong Garda Nusantara (LongGar) akan hadir membenahi dan menata lorong di 14 kecamatan, untuk kecamatan wajo adalah yang ketiga kalinya, tutur Andi Bukti.

Adapun lokasi Gantara Sotta Rong di Kecamatan Wajo beralamat di jalan melayu lorong 51 atau lorong ke SD Melayu, kegiatan ini lebih semarak dengan kehadiran siswa-siswa SD Melayu atas inisiatifnya juga melakukan bersih – bersih lorong. (*)

Komentar Pembaca