Garuda Indonesia Garap Potensi Pasar Kargo Intim

0
100

Inspiratifnews.com – Makassar– Garuda Indonesia Makassar kembali menggelar Garuda Indonesia Trafel Fair atau GATF 2016 yang dilaksanakan selama tiga hari yaitu tanggal 7 – 9 Oktober 2016 di Trans Studio Mall Makassar.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang membuka GATF 2016 dihadiri Devo Khadafi, pimpinan pertamina, pengusaha kargo, pengusaha travel dan sejumlah pengusaha hotel.

Sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata Nasional umimnya dan Sulawesi Selatan khususnya serta untuk memberikan penawaran terbaik kepada seluruh pelanggan.

Pada kesempatan acara pembukaan GATF Makassar, Direktur Kargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan suatu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Makassar dan sekitarnya.

“Pelaksanaan GATF ini merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia dan tentunya sebagai bentuk konsistensi dalam mendukung pariwisata nasional.

Melalui GATF ini, kami memberikan penawaran-penawaran terbaik yang pernah ada, baik perjalanan dari Makassar dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain didalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” kata Sigit Muhartono,  Jumat 7 Oktober 2016.

Pada pelaksanaannya tema yang diangkat GATF phase 2 ini adalah “Digital Experience”, dimana GATF kali ini diproyeksikan sebagai sarana edukasi bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merancang perjalanan, seperti Garuda Indonesia Mobile App dan Website Garuda Indonesia.

Selanjutnya pada kegiatan GATF ini, Garuda Indonesia mengandeng beberapa mitra usaha yang tidak hanya dari wilayah Makassar namun juga dari kota-kota sekitar seperti Maluku dan Jawa Timur. (*)

Komentar Pembaca