Garuda Indonesia Travel Fair Banjir Promo Menarik

0
68

Inspiratifnews.com – Makassar, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase I membukukan transaksi penjualan sebesar 15,8 milyar dengan total visitor 19.987 pengunjung. Untuk GATF fase II diselenggarakan pada 7 – 9 Oktober 2016 bertempat di Trans Studio Mall Makassar.

GATF merupakan event berskala nasional dan terbesar di Indonesia Timur yang diikuti oleh kalangan travel agent, hotel, resort, serta berbagai institusi pariwisata lainnya, GATF fase II telah menyiapkan 34 both dan pihak penyelenggara menargetkan transaksi 15 milyar serta pengunjung 20.000 orang.

Ketika inspiratifnews.com konfirmasi di Menara Bank Mega Lantai 12, kamis (8/9), Vice President Domestik Region Garuda Indonesia Dian Ediono mengatakan GATF kali ini memberikan berbagai penawaran harga menarik dan penawaran istimewa ke destinasi – destinasi eksotis dunia, ada lebih dari 1500 destinasi yang dapat dilayani oleh anggota SkyTeam, ujarnya.

Disisi lain, CCPL Deputi Regional Head Bank Mega Vony memaparkan pada event GATF kali ini bank mega akan memberikan  voucher carefour sebesar 100 jutaan, sementara untuk kali ke 4 ini Garuda Indonesia bermitra dengan Bank Mega menargetkan transaksi  15  Milyar hanya untuk penjualan tiket belum melalui paket – paket wisata lainnya, ujar Voni.

lebih lanjut Voni untuk mencapai 15 Milyar pada event GATF, bank mega optimis dengan  160ribu pengguna kk bank mega meliputi sulawesi, maluku dan papua target GATF dapat tercapai, ujarnya.

Walhasil, Voni menambahkan benefit pemegang kartu kredit bank mega akan mendapatkan cashback ratusan juta rupiah, hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp.500.000,-. Ia pun mengatakan pada GATF fase I bank mega sukses mancapai target dengan perolehan 168 nasabah pemenang kartu kredit dan untuk GATF fase II Bank Mega menargetkan 350 kartu kredit, tuturnya. (*)

Komentar Pembaca