GATF 2017 Mengalami Peningkatan Kota Penyelenggara

0
159

Inspiratifnews.com – Makassar, Garuda Indonesia branch office Makassar kembali bekerjasama dengan PT Bank Mega Tbk menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret di Atrium Trans Studio Mall Makassar.

Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair 2017 phase I dilaksanakan 23 kota lainnya seperti Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Manado, Kendari, Ambon, Timika  Jayapura. Dengan upaya untuk menjangkau dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata.

“Pelaksanaan GATF terus meluas setiap tahunnnya. Tahun lalu hanya di 17 kota, tahun ini meningkat menjadi 24 kota,” kata Branch Manager PT Dyandra Promosindo selaku pelaksana pameran, Mawardha DJ, Kamis (02/03/17).

Ia menambahkan, GATF memberikan kesempatan kepada pengguna jasa untuk terbang bersama maskapai nasional dengan standar pelayanan bintang lima dengan harga spesial. GATF berupa pameran travel/ industri perjalanan dengan konsep single airlines merupakan momen yang sempurna untuk memperkenalkan usaha dan mempromosikan produk.

“Transaksi dan pengunjung terus naik dari tahun 2014 hingga 2016. Target transaksi tahun ini Rp 20 miliar, dan target pengunjung yaitu 20 ribu pengunjung,” paparnya.

VP Kalimantan, Sulawesi, dan Papua Region, Sentot Mujiono dalam konferensi pers GATF 2017 phase I yang dilaksanakan di Makassar pada hari Kamis (2/3/2017), mengatakan penyelenggaraan GATF tersebut menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

“Program selama fair seperti sebelumnya tetap akan kita lakukan, cashback, voucher carrefour cukup fantastis nilainya hampir Rp 100 juta. Jadi, manfaatkan event travel fair ini, karena di fair ini harga terbaik akan ada. Mari terbang bersama five star airline,” imbuhnya.

Selain itu, GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan  pariwisata Indonesia khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

“GATF salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pariwista Indonesia khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi wisata yang dicanangkan pemerintah,” tukasnya. (nita)

Komentar Pembaca