Gawat ! Server POKEMON GO diserang Hacker

0
67

Inspiratifnews.com – Tekno.   – Popularitas POKEMON Go yang mendunia memang tidak bisa lepas dari ancaman kelompok hacker. Ibarat semakin tinggi pohon menjulang semakin kencang angin menerpa, gim mobile fenomenal ini seakan tak pernah bebas dari masalah server down.

Informasi terbaru, server gim berburu monster besutan Niantic Labs ini dikabarkan akan offline pada 1 Agustus 2016 mendatang. Lumpuhnya server gim tersebut disinyalir akibat ulah kelompokhacker yang menamai diri mereka dengan julukan “PoodleCorp”.

Seperti dilansir TechTimes, Selasa (26/7/2016), PoodleCrop sudah memberikan peringatan terbuka bahwa mereka akan merusak server Pokemon GoLewat akun Twitter-nya, @poodlecorp, mereka mengancam akan membuat server Niantic offline.

“Tidak akan ada yang bisa menghentikan kami,” kata PoodleCrop. Setelahnya, mereka menulis tweet tambahan “August 1st #PoodleCorp #PokemonGo” yang seolah menandakan bahwa serangan server akan terjadi pada tanggal yang disebutkan.

PoodleCorp akan melumpuhkan server selama lebih dari 20 jam. Dengan kata lain, para pemain Pokemon Go tidak akan bisa mengakses gim tersebut dalam waktu hampir satu hari. (*)

Komentar Pembaca