Gelar Donor Darah, Polantas Polres Enekang Gandeng UTD Dan PMI

0
18

Inspiratifnews-Enrekang Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas yang ke 62 Tahun, Satuan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Enrekang menggelar aksi donor darah dengan menggandeng Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Massenrenpulu dan Personil Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Enrekang. Kegiatan Tersebut dilaksanakan di Mako Polres Enrekang, Senin (11/09/2017).

Kasat Lantas Polres Enrekang I Made Untung mennyampaikan ucapan terimah kasih untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Enrekang  dan UTD RSUD Masenrenpulu yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke 62

“Ucapan Terimah kasih banyak untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Enrekang  dan UTD RSUD Masenrenpulu yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke 62” katanya

loading...

Sementara itu secara terpisah Fitrah Selaku Staf Markas PMI Enrekang mengatakan bahwa kegiatan seperti seharusnya dapat berlangsung secara kesinambungan karena donor darah akan sangat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

“berharap kegiatan seperti ini harus terus digalakkan, karena dengan melakukan aksi donr darah kita menyelamatkan jutaan manusia dan menjadi ladang ibadah bagi masyarakat yang membutuhkan darah”. ungkapnya saat dikonfirmasi kontributor Inspiratifnews. com (*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca