Gelar Musyda, Pemuda Muhammadiyah Toraja Gunakan Ruang Banggar DPRD

0
37

Inspiratifnews.com-Makale Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Tanah Toraja menggelar Musyawarah Daerah Ke-5 dengan mengangkat tema “Merajut Harmoni dan Sinergi dalam Pluralitas; Gerakan Pencerahan Toraja untuk Indonesia Berkemajuan”, Ahad (7/02/2016).

Ketua PD. Pemuda Muhammadiyah Tana Toraja M. Zuhud Muhallim mennyampaikan bahwa “Pemuda Muhammadiyah Tanah Toraja senangtiasa membangun sinergitas dengan seluruh elemen yang ada di Tator, sebagai kelompok minoritas kita juga harus senangtiasa menjaga solidiritas internal dalam membangun gerakan persyarikatan”

Sementara itu Ketua PW. Muhammadiyah Sulsel Mahyuddin Abdullah mengatakan “sebagai kader Pemuda Muhammadiyah kita tidak boleh berada pada warga kelas II, sehingga kader PM khususnya di Tator harus mengisi ruang-ruang strategis yang ada di Toraja”

Mahyu menambahkan ada tiga dimensi gerakan pemuda muhammadiyah, Dimensi Agama, Ekonomi dan Politik. Kader PM tidak boleh luput dari ketiga dimensi rersenut sebab ketika ini dapat di lakukan maka akan menjayakan gerakan Pemuda Muhammadiyah kedepan.

Kegiatan ini berlangsung di ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Tk. II Kab. Tanah Toraja. Penggunaan ruangan ini menurut Sekretaris PD. PM Tator Anwar merupakan bagian dari kinerja PD PM Tator dalam membangun sinergitas dengan seluruh elemen di Tator.

“ini adalah bagian kinerja teman-teman dalam membangun sinergitas dengan berbagai stakeholder di Tator” pungkasnya. (Uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca