Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Masyarakat Do’akan NH-Aziz Jadi Gubernur

0
27

Inspiratifnews.com-Maros Menjaga kesehatan merupakan bentuk kepedulian terhadap diri. Dengan menjaga kesehatan semua aktivitas dapat dilakukan dengan lancar termasuk urusan beribadah. Melihat kondisi cuaca yang cukup berubah-ubah, Tiem Relawan Jaringan Karib (Jangkar) eNHa melakukan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis hari ini di Desa Temmapaduae Kelurahan Marusu. Sabtu, (10/2/2018).

Antusiasme Masyarakat tidak mengalahkan lebatnya hujan yang terus mengguyur maros sejak malam tadi. Namun, keterpanggilan masyarakat terhdap program pemeriksaan kesehatan tersebut akhirnya berbondong-bondong ikut larut pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali, Tiem Pak NH-Azis bisa melaksanakan kegiatan ini di desa kami. Apalagi ini dilaksanakan secara gratis. Apalagi kalau di Puskesmas Pemeriksaan Gula darah, asam urat dan kolesterol itu belum sepenuhnya gratis. Jadi, semoga ini sebagai langkah kuat kami untuk memantapkan pilihan kami pada Bapaj NH-Aziz” ujar Srimuliyati salah seorang peserta pemeriksaan kesehatan tadi pagi.

Dilaksanakannya baksos pemeriksaan kesehatan gratis ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan lagi kepada masyarakat sehingga kedepannya antusiasme masyarakat semakin bertambah.

“Jadi kami sangat berharap bahwa menjaga kesehatan itu penting apalagi pada musim cuaca yang seringkali berubah-ubah. Sdar akan hal itu, maka kami dari Tiem Relawan Jangkar eNHa khususnya di kabupaten Maros ini melaksanakan di empat titik. Yaitu di kecematan Marusu khususnya desa Temmappaduae, Desa Toddolimae di Kecematan Tompobulu, Desa Padaelo Kelurahan Mallaw dan Terahir di Desa Benteng. Camba”, terang Rahma Idrus Selaku Koordinator Maros Relawan Jangkar eNHa.

Selain itu, bukan hanya antusiasme Masyarakat dalam menyambut baik pemeriksaan kesehatan gratis ini, melainkan keteguhan masyarakat untuk menyatukan suara agar NH-Aziz terpilih menjadi Gubernur SulSel.

“Kalau program kesehatan saja kami hadir, apatah lagi kalau pemilihan Gubernur nanti. Insya Allah NH-Aziz Jadi Gubernur Kita” semangat Ahmad saat selesai cek kesehatan siang tadi. (rls)

BAGIKAN

Komentar Pembaca