Gelar Tabligh Akbar, IMM Unismuh Bahas Tema Ini

0
33

Inspiratifnews.com-Makassar Koordinator Komisariat (Korkom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Makassar (unismuh) menggelar Tabligh Akbar yang bertemakan “Tiga Agama dalam satu malam” di Auditorium Al Amien Unismuh, Ahad (24/12/2017).

Kegiatan yang dihadiri oleh Pimpinan Komisariat (Pikom) IMM Se-Unismuh ini mengahadirkan Sekretaris Majelis Tarjih Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Dr. Abbas Baco Miro, LC., MA, sebagai narasumber.

Dalam penyampaiannya, Ust. Abbas menagatakan bahwa selain dalam hal Muamalat tidak ada toleransi Islam mengenai Aqidah dan Ibadah.

“sesuai dengan surah Al-Kafirun Ayat: 6 yang artinya Bagimu Agamamu dan Bagiku Agamaku, maka dengan ikut memberikan ucapan selamat, bahkan memeriahkan peringatan hari-hari besar agama lain berarti kita telah merusak aqidah kita” terangnya

Sementara itu Ketua Korkom IMM Unismuh Muh. Ikmal mengatakan bahwa kegiatan seperti akan terus di galakkan di kalangan kader-kader IMM di Unismuh Makassar.

“dalam mengawali kepengurusan di Korkom IMM Unismuh Makassar kegiatan seperti ini akan rutin di lakukan untuk menjalin silaturahim antar komisariat dan kader ikatan mahasiswa muhammadiyah terkhusus di Unismuh makassar sebagai bentuk manifestasi trilogi gerakan di IMM” pungkasnya. (uc2)

Komentar Pembaca