General Manager Regional KTI Kuliahi Mahasiswa STIE Nobel

0
36

Inspiratifnews.com – Makassar, 11/1/2016. Selain mendapatkan pembelajaran terkait pengelolaaan kewirausahaan di sektor usaha kecil dan menengah STIE Nobel juga menyedikan perkuliahan bagi mahasiswa terkait bidang perbankan. Melalui kuliah praktisi STIE Nobel Indonesia menghadirkan General Manager Regional KTI Bank Panin, Hudli Huduri untuk memberikan kuliah dihadapan puluhan mahasiswa STIE Nobel.

Pada kuliah yang digelar pada pukul 09.00 waktu setempat yang bertempat di ruang 401 ini dihadiri oleh mahasiswa jurusan akuntansi dan manajemen masing-masing merupakan mahasiswa semester 3 dan semester 5.

Perkuliahan tersebut diisi oleh Hudli Huduri dengan mata kuliah Bank dan Lembaga Keuangan. General Manager Regional KTI Bank Panin ini membawakan beberapa materi kuliah yang diantaranya terkait beberapa aspek yang ada dalam dunia perbankan seperti produk simpanan berupa tabungan, giro dan produk berjangka dan materi tentang produk pinjaman seperti kredit kodal kerja untuk para pengusaha mikro. Dengan sedikit candaan Hudli Huduri mencoba memberikan pengetahuan perbankan kepada mahasiswa STIE Nobel Indonesia. Perkuliahan ini juga sekaligus dijadikan sebagai media informasi kepada mahasiswa yang ingin memperoleh permodalan usaha lewat fasilitas yang disediakan oleh dunia perbankan di Indonesia.

kecil1
Hudli Huduri (GM Regional KTI Bank Panin) memberikan kuliah umum di STIE Nobel Indonesia

Kuliah yang dibawakan oleh Hudli Huduri ini merupakan rangkaian perkuliahan praktisi di STIE Nobel Indonesia. Kuliah praktisi telah berlangsung sejak seminggu yang lalu dan sebelumnya telah menghadirkan tiga pembicara dari para wirausahawan lokal. Selanjutnya perkuliahan ini akan kembali dilanjutkan besok selasa, 12/1/2016 hingga pada hari rabu 13/1/2016 dengan pembicara yang berbeda.

Guna menambah referensi ilmiah terkait perkuliahan di STIE Nobel Indonesia bagi mahasiswa kuliah praktisi ini menurut Wakil Ketua  Bidang Akademik Muh. Saleh R, SE,. M.Si bahwa kuliah praktisi ini akan terus digelar untuk menambah referensi mahasiswa dengan belajar langsung dari para praktisi bisnis terkemuka. STIE Nobel Indonesia akan terus membangun inovasi pembelajaran terhadap mahasiswa yang dapat memcu semangat belajar. Melalui kurikulum berbasis entrepreneurship kampus dengan slogan School of Business ini berupaya untuk terus mencetak para wirausahawan muda yang nantinya akan mengembangkan sektor kewirausahaan setelah menyelesaikan studi.(*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca