GIIAS Autovision Bagikan 1000 Lampu Halogen

0
106

Inspiratifnews.com – Makassar — Dalam rangka memperingati 10 tahun eksistensi Autovision di industry otomotif tanah Air, CV Sampurna Part Niaga selaku produsen lampu aftermarket merek Autovision  memberikan 1000 lampu halogen gratis selama pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di International Convention & Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang 11 – 21 Agustus.
“Pemberian lampu gratis ini sejalan dengan kampanye keselamatan yang kami kedepankan. Kami yang ingin mengedepankan kebiasaan pemilik kendaraan untuk memiliki lampu cadangan demi keamanan dan keselamatan berkendara,” papar Andre Chrispian, General Manager Autovision.
Diakui olehnya, pemilik kendaraan sering kali melupakan part penunjang sektor kelampuan. Seperti halnya sekering cadangan, lampu juga menjadi part yang harus di back-up dengan lampu tambahan. Bila saja terjadi kendala lampu motor mati mendadak khususnya saat melakukan perjalanan malam hari, tentunya akan merepotkan.
Selain Kampanye Keselamatan 1000 lampu Halogen, Autovision juga memberikan Promo Diskon Merdeka 17-8-45. Promo ini diberikan berupa 17 tipe item lampu (LED Zenith, lampu penanda, DRL, LED Foglamp) yang berlangsung selama 8 jam dari jam 13.00 WIB – 21.00 WIB dengan besaran diskon 45 persen.
“Promo diskon merdeka kami berikan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun. Line-up produk yang kami diskon adalah produk-produk terbaik yang selama ini menjadi produk yang paling umum dicari oleh pelanggan. Untuk lampu Halogen Superbeam yang kami berikan merupakan produk terbaik dengan standar kualitas diatas lampu Halogen yang digunakan sebagai lampu OEM,” ujar Andre lagi.
Merayakan Ultahnya yang ke-10, di GIIAS Autovision bagikan 1000 lampu Halogen bagi para pengunjung yang bertransaksi baik selama pameran ataupun di HUT RI, merupakan langkah strategis yang dilakukan Autovision guna lebih mengembangkan awareness, Autovision sebagai pilihan lampu kendaraan terbaik.
Berencana datang ke GIIAS di hari kemerdekaan 17 Agustus ini, segera sambangi booth Autovision di Hall 1-AO yang khusus menyajikan beragam part aksesoris pendukung otomotif. aksesoris.(*)

Komentar Pembaca