GIIAS Makassar Auto Show EduCare

0
62

Inspiratifnews.com – Makassar, 3 Mei 2016 – Dalam rangka Road to GIIAS Makassar Auto Show 2016, serangkaian kegiatan sosial terus digulirkan GAIKINDO dan Seven Events, A1R-Event bersama AL PRO selaku panitia pelaksana. Setelah sebelumnya mengusung komitmen GAIKINDO untuk selalu mendorong semangat efisiensi energi dan perbaikan lingkungan, lewat ajakan kepada masyarakat untuk menanam bibit tumbuhan di lingkungannya. Bekerjasama dengan Balai Perbenihan Tanaman Hutan Sulawesi, GIIAS Makassar Auto Show 2016 menyebarkan 1000 bibit tanaman kepada masyarakat Makassar untuk meningkatkan kepedulian masyarakat kepada ekosistem. 500 bibit tumbuhan telah disebarkan kepada masyarakat di sekitar Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Gunung Bawakaraeng pada 10 April 2016 lalu.

Kali ini GAIKINDO dan GIIAS Makassar Auto Show 2016 lewat payung GIIAS EduCare, GIIAS Makassar Auto Show 2016, melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memfasilitasi pendidikan generasi muda Indonesia. Selama satu hari penuh, pada 3 Mei 2016 bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan anak-anak sekolah dasar ini dilaksanakan dengan mengunjungi siswa-siswi Madrasah Ibtidayah (MI) Miftahul Khaer, Jalan Pongtiku No. 27 D, Makassar. GIIAS EduCare 2016 akan bermitra dengan Gerakan Makassar Gemar Membaca, sebuah organisasi nonprofit yang gencar menyuarakan pentingnya membaca. Dan yang berbeda, tahun ini kegiatan Teaching & Giving mendapatkan dukungan langsung dari Bapak Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal MI.

Pelaksanaan GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang jatuh pada bulan Mei, yang bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional, menjadikan pilihan GIIAS Educare tahun ini semakin bermakna.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016 mengungkapkan bahwa kegiatan utama di program GIIAS EduCare 2016 adalah “Teaching & Giving”.

“Memberikan sarana edukasi yang lebih baik untuk generasi muda Indonesia telah menjadi salah satu komitmen GIIAS sejak awal. Tahun ini adalah tahun ke-2 kami berupaya untuk mewujudkan hal itu melalui memberikan bantuan kelengkapan sekolah,” ungkapnya. Ia juga menambahkan bahwa melalui kegiatan ini kami mengajak siswa-siswi untuk memotivasi dan memacu semangat para penerus bangsa untuk terus belajar, agar mereka terdorong untuk menuntut Ilmu setinggi–tingginya, agar dapat menggapai mimpi-mimpinya.

Pada pelaksanaan GIIAS EduCare kali ini, Bapak Wakil Walikota juga akan berinteraksi langsung dengan siswa siswi dengan membacakan cerita secara langsung untuk siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Khaer. Bapak Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal MI juga menyaksikan penyerahan simbolis bantuan Tools for School dari panitia GIIAS Makassar Auto Show 2016 kepada siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Khaer. “Kami berterima kasih atas dukungan Bapak Wakil Walikota yang menyempatkan mengunjungi program GIIAS EduCare kali ini, kami berharap hadirnya GIIAS EduCare dapat memberikan manfaat untuk siswa-siswi di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Khaer. Harapan kami untuk dapat terus melaksanakan kegiatan GIIAS EduCare di sekolah sekolah lainnya,” ungkap Yusuf Karim Ungsi Direktur A1R-Event.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan kembali hadir pada 18-22 Mei 2016 mendatang dengan konsep dan lokasi baru. Berbeda dengan tahun sebelumnya. Four Points by Sheraton yang terletak di Jl. Landak Baru no. 130 Makassar menjadi lokasi baru dari GIIAS Makassar Auto Show. Venue dengan standar internasional ini berada di area pusat kota Makassar dan dilalui jalur poros utama kota, Four Points by Sheraton merupakan lokasi yang tepat untuk GIIAS Makassar Auto Show 2016, berbagai fasilitas yang baru dan lebih lengkap akan di persiapkan paitia untuk memanjakan para pengunjung. (ish)

Komentar Pembaca