GM Bank Indonesia Causa Iman, Halal Bilhalal Bersama Media Makassar

0
57

Inspiratifnews.com – Makassar — Kantor Bank Indonesia perwakilan Sulsel melakukan rotasi pimpinan, General Manager BI perwakilan Sulsel, Causa Iman diangkat sebagai Direktur Bank Indonesia perwakilan Bali.

Saat Halal Bilhalal bersama awak media di Rumah dinasnya Jl.Chairil Anwar Makassar, Causa Iman membenarkan dirinya akan dipindahkan ke Bali.

Dalam sambutannya, Causa Iman mengatakan bahwa dirinya akan dilantik pada 19 Juli mendatang di Jakarta, seusai pelantikan akan dilakukan lepas sambut di kanwil Bank Indonesia perwakilan Sulsel pada 20 Juli 2016.

“Moment Halal Bil Halal ini, saya haturkan terima kasih pada masyarakat sulsel dan optimis pertumbuhan ekonomi disulsel akan meningkat melalui program – program dan kajian ekonomi yang telah dilakukan Tim Internal BI, ujarnya.

Pria berkacamata yang sering disapa pak Cik ini, juga berterima kasih pada media cetak, online, dan elektronik yang telah banyak membantu selama bertugas di Makassar, mohon do’a dan dukungan agar dirinya dan keluarga diberi kesehatan dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru, papar pak cik.

Senada dengan Pak Cik, dalam penyampaian sepatah kata mewakili media, Herman ungkapkan dirinya juga berterima kasih atas kerjasama dengan pak cik setidaknya selama menjabat telah banyak membantu rekan – rekan media dalam hal peliputan, terlebih khusus jika kami sedang mengejar deadline berita, bila ada kesemua beliau selalu memberikan konfirmasi pada kami, ujar herman.

Causa Iman menambahkan, Kultur di Bali sangat berbeda dengan makassar, sebab Bali merupakan daerah kunjungan wisatawan yang cukup tinggi di Indonesia, semoga saja pada serah terima jabatan (sertijab) pada 22 Juli mendatang berlangsung sukses, serta penggantinya di makassar dapat menjalin kemitraan dengan teman – teman media di makassar, tutupnya.(*)

Komentar Pembaca