GMPPK Solid Dukung Akbar Berebut 01 KNPI Sulsel

0
64

Inpiratifnews.com – Makassar, — Generasi Muda Penerus Perjuangan Kemerdekaan (GMPPK) Sulawesi Selatan mengadakan konsolidasi mendukung Akbar Umar Sebagai Ketua KNPI Sulsel Periode 2017 -2020. Dalam rangka rapat konsolidasi GMPPK Sulsel yang di laksanakan di sekeretariat GMPPK Ahad (02/10/2016) tersebut dihadiri beberapa DPC Kabupaten/Kota.

Rapat konsolidasi tersebut menyuarakan dukungan terhadap Muhammad Akbar Umar sebagai kandidat KNPI sulsel, melalui rillis Jubir GMPPK Mansyur. Yang menurutnya dukungan tersebut datang dari 24 DPC Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Akbar juga menghimbau kepada segenap pengurus GMPPK agar merapatkan barisan dalam mendukung saya untuk maju menjadi ketua ketua KNPI provinsi Selatan, papar Akbar selaku wakil ketua komisi Hukum dan Ham KNPI kota Makassar.

Ketika di tanya mengenai persaingan yang datangnya dari pejabat dan putra petinggi “Hal itu yang jadi obat baru untuk saya maju menyatukan para pemuda” ungkap dia.

“kok susah, ya inilah saya berpikir bahwa KNPI itu bukan milik pejabat atau bukan milik pejabat terkait KNPI itu adalah milik semua pemuda yang ada di sulawesi selatan ketika berpotensi, kenapa tidak” tegas Akbar Umar.

Di sela sela rapat konsolidasi, Nurkholis AK sebagai sekretaris Provinsi GMPPK optimis mendapatkan dukungan dari para pemuda, seperti dalam pertemuan silaturahmi ini pengurus GMPPK dari berbagai kabupaten kota yang sudah terbentuk yang kedua kita ini membahas terkait tindak lanjut kesiapan ketua kita untuk menghadapi Musda KNPI provinsi, ungkapnya.

Ada 24 kabupaten kota ini betul betul siap mendukung untuk akan tak berubah jadi DPD KNPI status dan harapan bagi ke depan untuk pertarungan bursa di pedesaan khususnya seperti apa yang saya harapkan ketika ketua kami terpilih Ketua dapat mewarnai dinamika kepemudaan yang ada di provinsi Sulawesi Selatan, ungkap Nurkholis AK sekertaris provinsi GMPT. (*)

Komentar Pembaca