Goedang Popsa Soft Lounching 11 Februari

0
537

Inspiratifnews.com – Makassar, Unit Usaha PT Amala Sarana Tirta bidang Food dan Beverage kembali melebarkan sayap setelah Kompoeng Poepsa kini hadir Goedang Popsa dilokasi yang sama. Rencananya, pada tanggal 11 February Goedang Popsa yang beralamat dijalan ujung pandang no 3 akan Soft Opening, dan dijadwalkan beroperasi tanggal 12 februari mendatang.

Goedang Popsa, sebagai lokomotif pada segmen resto yang bernuansa wisata air di Makassar. yang menyajikan menu kuliner International cita rasa lokal, sebagai upaya menyasar Wisatawan China dan Wisatawan Timur Tengah yang diprediksi accupancy-nya meningkat tahun 2017 ini, Jelas Andi Ilham Mattalata, Owner Goedang Popsa. Rabu, 8 Februari 2017.

Menu yang disajikan pun beragam sebanyak 80 jenis kuliner siap disajikan Goedang Popsa dengan konsep casual dan modern, menu kuliner khas Popsa dapat dinikmati mulai dari harga Rp.35.000,- Rp.135.000,-. Restauran seluas 705 persegi dengan kapasitas 350 dilantai 1 disiapkan juga panggung minimalis beserta bar sementara dilantai 2 juga terdapat bar. Pengunjung dapat menikmati view keindahan pantai losari dari sudut pandang yang berbeda dengan Kampoeng Popsa.

Manager Operasional Goedang Popsa, Abdul Malik menjelaskan bahwa asal usul dibawakan Popsa, sebab Popsa singkatan dari Persatuan Olahraga Perahu Air dan Motoryang dicetuskan Andi Matalata pada tahun 1953, tukas Abdul Malik.

Setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, Goedang Popsa bakal menggelar Home Band baik lokal maupun nasional sebagai upaya PT Amala Sarana Tirta ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pengunjung dengan mengkombinasikan kuliner, hiburan dan sejarah.

Tidak hanya sekedar Resto, Lanjut Abdul Malik, Goedang Popsa, merupakan tempat wisata kuliner yang memiliki nuansa edukasi tentang wisata air dan semua yang menyangkut dengan perairan, “jadi kalau belajar Wisata Air sambil Nikmati Kuliner, kesini saja Goedang Popsa, terangnya. (*)

Komentar Pembaca