Golkar Kaltim : Selamatkan Beringin

0
43

Inspiratifnews.com-Samarinda, Ini sungguh diluar dugaan. Ternyata dukungan terhadap Dr Syahrul Yasin Limpo untuk menyelamatkan Partai Golkar dengan bersedia menjadi calon Ketua Umum datang dari berbagai penjuru negeri ini.

Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur, Mukmin Faisal bahkan secara terbuka meminta Syahrul Yasin Limpo, tidak tinggal diam.

Ia dengan tegas meminta gubernur dua periode ini menyelamatkan Goljkar. “Setelah setahun lebih kita terombang ambing, dilanda perpecahan, saatnya kita butuh ketua umum partai yang bisa menyatukan seluruh kader,”kata Mukmin Faisal dalam sambutannya saat menggelar silaturrahmi dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Timur, Senin malam (8/2) di hotel Grand Senyiur, Samarinda.

Acara ini dihadiri Syahrul bersama ratusan warga KKSS di Kalimantan Timur.

Tak hanya meminta Syahrul menyelamatkan Golkar, sebagai Ketua DPD I Golkar Kalimantan Timur, Faisal telah menyampaikan dukungannya dan meminta seluruh DPD II Golkar se Kaltim untuk merapatkan barisan demi menyelamatkan partai Golkar.

Mendengar permintaan dan dukungan Golkar Kaltim, Syahrul yang baru saja menerima dukungan dari Sulawesi Tengah, menyampaikan terimakasih. ”Terimakasih pak Faisal dan seluruh keluarga KKSS, terimakasih keluarga besar Golkar. Kalau kita semua ada di situ, adama’ juga itu,”kata Syahrul disambut aplaus panjang dari warga KKSS yang memadati hotel itu sejak sore hari.

Komentar Pembaca