Golkar seSulsel Dukung SYL di Munaslub

0
35

Inspiratifnews.com-Makassar– Syahrul Yasin Limpo (SYL) akhirnya mendapat dukungan untuk bertarung pada pemilihan Ketua Umum DPP Golkar, dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) partai Golkar mendatang.

Dukungan ini dideklarasikan bersamaan dengan diselenggarakannya Doa bersama, dalam rangka mengenang lima tahun wafatnya Almarhum Nindya Praja Rinra Sujiwa Syahrul Putra, putra SYL.

Deklarasi ini disampaikan oleh Kaswadi Razak, yang juga Ketua Umum DPD II Golkar Kabupaten Soppeng. “Seluruh ketua umum Golkar tingkat I dan II, serta seluruh organisasi sayap partai Golkar bersepakat, ingin menyampaikan di hadapan bapak dan ibu sekalian dengan dukungan ini, semoga momentum ini menjadi cikal bakal, kebangkitan partai Golkar,” kata Kaswadi.

Kaswadi mengatakan, dukungan ini akan menjadi modal besar SYL, untuk lebih memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. “Sekaligus ini akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan komandan, untuk berjuang sampai titik darah penghabisan,” tambahnya.

Setelah penyampaian pernyataan sikap dukungan ini, SYL langsung memberikan tanggapan. Ia mengakui, sebelumnya tidak mengetahui sama sekali akan adanya agenda pernyataan sikap dukungan terhadap dirinya.

Akan tetapi ia mengungkapkan, pernyataan dukungan ini akan menjadi modal utama bagi dirinya. “Saya akan terima ini sebagai amanah, tapi ini menjadi modal dasar. Tidak mungkinlah saya mau maju kalau seluruh DPD tidak bersedia memberikan dukungan. Kala mau rakyat ini bangkit, percayakan kepada Syahrul,” kata SYL disambut tepuk tangan kerabat dan seluruh kader partai yang hadir.

Komentar Pembaca