H-10 Lebaran, Citilink Banjir Diskon

0
55

Inspiratifnews.com – Makassar – Salah Satu Maskapai penerbangan yang paling diminati masyarakat yakni Citilink, pihak Citibank mengakui menjelang lebaran Idul Fitri 2016 dengan rute Makassar-Jakarta dan rute Makassar-Surabaya mengalami lonjakan penumpang.

Hal tersebut disampaikan Sales Representative Citilink, Panji Anugrah Pramadipta diacara buka bersama anak yatim di hotel Novotel Makassar, Sabtu (25/6/16).

IMG_20160625_234817
Foto : ish

Menurutnya, Lonjakan penumpang kita sudah terlihat dari mulai H-18 dan diprediksi lonjakan penumpang akan meningkat sampai H-4 hingga H+5 lebaran tahun ini, untuk rute penerbangan tujuan Jakarta dan Surabaya paling diminati, papar panji saat dikonfirmasi inspiratifnews.com.

Akan tetapi untuk saat ini, kata Panji, pihaknya belum pastikan akan menambah jumlah rute penerbangan. “Di Makassar, untuk sementara ini kami belum melakukan penambahan jam dan armada penerbangan.

Pada bulan Ramadhan ini, pihak Citilink juga memberikan diskon 5% untuk semua rute penerbangan Citilink hanya dengan memesan tiket pesawat melalui Citilink dengan rute pulang pergi, pungkas panji. (*)

Komentar Pembaca