H – 8 Lebaran, Deng Ical Lepas Mudik Bareng Indomaret

0
51
Jpeg

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, melepas peserta mudik bareng Indomaret tahun 2016, di Pelataran Benteng Fort Rotterdam Makassar, Senin (27/6).

Kegiatan mudik bareng ini untuk  sekian kalinya dilaksanakan oleh perusahan indomaret dan sebagai salah satu dari program PT indomaret.

Dalam sambutanya, Deng Ical mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan mudik bareng tersebut yang digelar oleh PT Indomaret, karena dengan adanya mudik bareng gratis ini para pekerja bisa menikmati pulang kampung. Sehingga para pekerja yang tinggal di luar makassar dapat berkumpul bersama keluarganya dikampung untuk melaksanakan lebaran.

Jpeg
(Foto : Abi)

“Program mudik bareng indomaret ini sangat bermanfaat bagi para pekerja yang ingin pulang kampung untuk melaksanakan lebaran bersama keluarganya masing masing”,Ujar Deng Ical.

Menurutnya, program mudik bareng Indomaret tersebut bisa membuat tren bagus bagi indomaret dimata masyarakat, karena kegiatan seperti ini mengambil engel yang bagus degan memperhatikan para kostumer, sehingga terjalin hubungan yang emosional antara penjual dan pelanggan, dan hal inilah yang menjadi contoh bagi perusahan lainya untuk bisa melakukan kegiatan seperti ini.

“Inilah menjadi tuntutan dunia modern di bidang usaha dan juga pemerintahan untuk menjalin kebersemaan degan masyarakat, sehingga menjadi komitmen kita bersama untuk melayani masyarakat degan baik.

Hal ini akan membuat perusahan PT Indomaret bisa tetap eksis di dalam dunia wirausaha. Hal itu karena perusahan indomaret selalu menghargai para kostumernya dan itulah yang menjadi ciri dari perusahan modern.

Diakhir sambutanya, Dia juga meminta maaf kepada para peserta mudik. “Mohon maaf lahir dan batin, dan semoga mudiknya bisa berjalan degan baik”,Pesannya.

Dalam kesempatan itu, ratusan para pekerja ikut dalam mudik bareng yang diselenggarakan oleh PT Indomaret. Selain itu pelepasan mudik tersebut juga ditandai degan pelepasan balon. (*)

Komentar Pembaca