H Nasri : Main Futsal ‘Yes’, Narkotika ‘No’

0
106

Inspiratifnews.com – Makassar, Kota Makassar digemparkan dengan kasus narkoba yang melibatkan Dandim Makassar, Kol Inf Jefry Oktavian Rotty dan beberapa rekannya di Hotel D’Maleo, Rabu dini hari (6/4/2016).

Setelah ditelisik, kasus Dandim ini juga ternyata menyeret salah satu pengusaha di Gowa, yakni H.M.Nasri. mendengar kabar namanya disebut – sebut terlibat kasus Dandim, H.M.Nasri angkat bicara.

“Pertemuan dengan Pak Dandim di hotel D’Maleo tersebut hanya silaturahmi aja, tidak ada pesta sabu,” terang H Nasri saat menggelar konferensi pers di R.M.Dinnar Makassar, Kamis (7/4/2016).

Diketahui dirinya sebagai seorang pengusaha, maka pertemuannya dengan Dandim membicarakan persoalan bisnis, bahkan mengajaknya bermain futsal dan kebetulan futsal hobi saya, ujarnya.

Menurut Nasri, Pak Dandim ini kan baru juga menjabat, jadi wajar kalau kami jalin silaturahmi, bahkan seingat saya, baru tiga kali bertemu dengan beliau, bila disebut terlibat digunakan Narkotika sudah barang tentu jauh dari kepribadiannya selama ini, sambungnya lagi.

Sekadar diketahui, saat penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf  (Kasdam) VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi, H Nasri juga berada di Hotel D’Maleo, menurut dokumentasi inspiratifnews.com, kasus serupa ‘Hotel D’Maleo’ ini juga pernah melibatkan seorang Guru Besar Perguruan Tinggi Negeri Terkemuka dan Mahasiswinya tertangkap tangan gunakan Narkotika. (ish).

Komentar Pembaca