Hadapi Jambore Nasional, Pramuka SulSel Gelar Rapat Koordinasi

0
70

Pemudaolahraga.com,Makassar-Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang se sulsel sekaitan Keberangkatan dalam Pelaksanaan Jambore Nasional X 2016 di Jakarta tanggal 14 – 21 Agustus 2016 yang berlangsung di sekretariat Kwartir Daerah (18/06/2016)

 

Rapat koordinasi ini dibuka oleh sekretaris Kwarda Sulsel Ir. Arfandy Idris didampingi Pimpinan Kontingen Daerah Dr. Rahmansyah, M.Si. Rapat dihadiri seluruh pimpinan kontingen cabang pada Kwartir Cabang se Sulsel.

 

“Insya Allah rencananya jumlah total kontingen Sulsel pada Jambore Nasional kali ini sebanyak 1003 orang yang terdiri atas Peserta, Bina Damping, Pinkoncab, dan Pinkonda” ucap Dr. Hasrul salah satu pengurus Kwarda Daerah Gerakan Pramuka SulSel saat dikonfirmasi

 

Hal-hal yang dibahas pada rapat koordinasi ini adalah; kesiapan keberangkatan masing-masing cabang, transportasi darat dan laut, perlengkapan, kegiatan pameran dan budaya sulsel, administrasi kegiatan hingga tekhnis kepulangan kontingen.(EO)

 

Komentar Pembaca